HIMPOSEP FE UNM Resmi Lantik Pengurus Baru

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi melantik pengurus periode 2021/2022. Pelantikan tersebut diadakan di Gedung BD 104, Kamis (28/10).

Ketua Umum, Indra Lesmana, menyebut   pelantikan pengurus kali ini   dihadiri  secara langsung oleh dekan FE UNM, ketua prodi, LK, serta masyarakat ekonomi pembangunan.

Ia mengungkapkan meskipun ditengah pandemi kegiatan tersebut tetap diadakan secara full luring dan mematuhi protokol kesehatan.

“Jika secara online dilakukan akan terasa berbeda dengan offline, karena jika dilaksanakan secara online terkadang ada mahasiswa yang menonaktifkan kamera dan tertidur,” ungkapnya.

Indra, berharap kader-kader dapat pro aktif dan konsisten dalam menjalankan roda kepengurusan. Ia berpesan pengurus dapat menjalankan eksistensi dan memberikan kinerja yang baik serta saling berkontribusi dalam memajukan lembaga.

“Harapan untuk pengurus kedepan tetap loyal dan konsisten. Kita tak pungkiri semangat itu menurun namun harapan buat teman-teman yang hadir dapat menjaga konsistensi dalam kepengurusan kedepan,” harapnya. (*)