Mahasiswa EP UNM Ini Paparkan Materi Public Speaking di Pelatihan Forum Anak Bantaeng

Mahasiswa Prodi Ekonomi Pembangunan, Universitas Negeri Makassar (UNM), Riska ikut serta dalam memberikan pelatihan Forum Anak di Desa Bonto Jai, Kabupaten Bantaeng, Selasa (25/8).

Ia memaparkan materi public speaking kepada 30 peserta dari Forum Anak Desa Bonto Jai dan Forum Anak Butta Toa, Kabupaten Bantaeng.

Pelatihan ini dibuka secara resmi  oleh Kepala Bidang Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak , Kabupaten Bantaeng, Sitti Ramlah.

Dalam pelatihan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Bonto Jai, Amiluddin dan Ketua Forum Anak Desa Bonto Jai, Ahmad Jumadil Syafii.

Kepala Desa Bonto Jai berharap Forum Anak menjadi wadah belajar untuk meningkatkan pengetahuan anak.

“Forum anak diharapkan sebagai ruang belajar anak dalam meningkatkan potensi pengetahuan dan kreatifitas  anak,” harap Amiluddin.

Jumadil juga berharap kegiatan pelatihan ini berdampak positif terhadap kegiatan forum anak di Desa Bonto Jai kedepannya.

“Harapan saya dengan kegiatan pelatihan forum anak yaitu forum anak yg ada di Bonto Jai akan menjadi lebih aktif  dari sebelumnya dan menjadi yang terbaik dengan menjadikan orang lain (anak) menjadi terbaik. Di mana menjadi  prinsip bagi forum anak Bonto Jai. Anjari tubajik siagang akulle lappakabajiki,” katanya.