Tim Asesmen LAMEMBA, Lakukan Akreditasi pada Program Studi Ekonomi Pembangunan FE UNM

Program Studi Ekonomi Pembangunan FE UNM, dikunjungi oleh Tim Asesmen Lapangan Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) dalam rangka akreditasi program studi bertempat di  Ruang Rapat  Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar, Rabu (01/02/23).

Tim asesor yang hadir dalam kesempatan ini adalah Prof. Dr. Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti, M.Si. (Universitas Negeri Semarang) dan Dr. Ernawati, S.E., M.Si. (Universitas Halu Oleo). Turut hadir dalam kegiatan ini Rektor UNM, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kepala UPT Perpustakaan, Ketua LP2MP dan Ketua LP2M, Ketua UPM FE UNM, Dekan FE, Para Wakil Dekan FE, Para Guru Besar di Lingkungan FE UNM serta undangan lainnya.

Sementara itu Tim Asesor Prof. Dr. Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti, M.Si. menyampaikan kehadirannya ke Universitas Negeri Makassar dalam rangka pelaksanaan tugas dari LAMEMBA untuk melakukan asesmen pada Program Studi Ekonomi Pembangunan FE UNM. Kami akan mencoba memotret dengan sebaik baiknya dan akan berusaha seobyektif mungkin untuk bekerja secara profesional dalam kegiatan asesmen lapangan hari ini. Ia juga berharap semoga asesmen lapangan ini berjalan dengan baik dan lancar, tentu saja di pihak Universitas Negeri Makassar diharapkan dapat bekerja sama dengan baik terutama di dalam menyiapkan dokumen pendukung yang sudah dituliskan, sehingga hasilnya seindah aslinya.