RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN PROSES PENYELESAIAN STUDI MAHASISWA TINGKAT AKHIR PRODI EKONOMI PEMBANGUNAN FEB UNM

Berdasarkan hasil tinjauan skala mahasiswa tingkat akhir yang telah mendekati ambang batas/batas akhir penyelesaian studi, maka pada hari kamis tanggal 13 januari 2022  dan pada hari selasa tanggal 15 februari 2022,Fakultas Ekonomi dan Bisnis FEB UNM mengadakan rapat mengenai percepatan proses penyelesaian studi bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan seminar proposal.

Dokumentasi Rapat Pertama BT.101

Rapat dihadiri oleh Ketua Program Studi,mahasiswa,admin prodi. Kegiatan ini bertujuan memonitoring kegiatan pembimbingan yang telah dilakukan oleh rekan-rekan dosen dan membahas tentang kendala, serta usaha-usaha yang dapat ditempuh untuk membantu mahasasiswa dalam penyelesaian tugas akhir mereka.
“Salah satu penyebab lambatnya penyelesaian studi mahasiswa adalah karena kurangnya minat baca dan usaha mahasiswa itu sendiri serta belum mengikuti kkn, maka sebagai civitas akademika seyogyanya semua elemen di prodi agar membantu para mahasiswa baik dalam hal administasi maupun pembimbingan penulisan skripsi dengan tetap mengacu pada pedoman akademik.” tegas Andi Samsir.,S.Pd.,M.Si. Ketua Prodi Ekonomi Pembangunan.

Kedepannya, Program studi Ekonomi Pembangunan selalu berupaya mencarikan alternatif bagi para mahasiswa yang sedang menyelesaikan studinya melalui berbagai pendekatan baik akademik maupun non akademik.

Link Surat Rapat Pertama

Link Surat Kedua

Link Video

Link Video